HASIL DESAIN PHOTOSHOP CS4

HASIL DESAIN PHOTOSHOP CS4

Sabtu, 23 April 2011

Photoshop CS4

Photoshop CS4 merupakan aplikasi desain grafis dengan fitur yang lengkap

Photoshop merupakan aplikasi desain grafis yang cukup canggih dan kompleks yang pernah dibuat, oleh karena itu wajar apabila aplikasi ini mampu mengukuhkan diri sebagai aplikasi desain grafis terbaik yang pernah ada. Sekarang ini banyak orang memanfaatkan Photoshop untuk membuka usaha rumahan, dengan mengandalkan seperangkat Komputer dan Printer sudah bisa untuk membuat sebuah Photo Studio Mini.
Hasil olahan Photoshop sangat mengagumkan, karena hasil olahannya seperti photo asli. contohnya dalam mengedit sebuah photo dan ingin mengganti badannya dengan badan orang lain, hasilnya tampak seperti photo yang aslinya, jadi apapun yang kita inginkan pada photo kita dengan Adobe Photoshop semuanya bisa terwujud. Versi Photoshop CS4 fiturnya lebih lengkap dari versi Photoshop yang sebelumnya.

Photoshop banyak digemari oleh kalangan desain grafis karena hasilnya yang cukup sempurna perusahaan-perusahaan yang bergerak dibidang desain grafis banyak menggunakan media ini seperti Film, Studio Photo, periklanan, Game, Animasi dan lain-lain.
Ini contoh Photo yang saya edit menggunakan Photoshop.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar